. . .

Berita Bola – Jose Mourinho meredam tekanan atas pemecatannya dari Mu dengan Epic Comeback lawan Newcastle

Berita Olahraga – Berita Bola

BolakuTertinggal 2 Gol cepat dari Newcastle di 10 menit babak pertama, Man United borong 3 gol di babal kedua dan berhasil putus Rentetan tanpa kemenangan

Bagian penting dari pertandingan ini, tidak hanya merasa seperti pemain Manchester United sudah menyerah bermain untuk Jose Mourinho, rasanya seolah-olah mereka telah berhenti bermain sepakbola sama sekali. Mereka adalah penyebab yang hilang.

Newcastle United dua gol dalam sepuluh menit, Eric Bailly ditarik segera setelah dan, meskipun penolakan dari dalam menara Old Trafford masuk ke dalam permainan bahwa Mourinho tidak akan dipecat, Portugis tampaknya bersiap-siap untuk mengumpulkan nya P45.

Rasanya seperti permainan akhir, titik tanpa harapan. Dan kemudian, dengan 20 menit tersisa, Juan Mata mencetak gol, Old Trafford diaduk, Anthony Martial menemukan equalizer dan, ketika jam mencapai 90, Mourinho dan anak buahnya sedang memanggang pemenang dari Alexis Sanchez untuk menyelesaikan comeback setiap bit yang luar biasa sebagai paruh pertama di mana mereka beruntung tidak akan meledak adalah ramshackle. Pikirkan Stadion Etihad pada bulan April ketika Manchester United datang dari dua gol di babak pertama untuk menang 3-2 melawan Manchester City dan Anda mendapatkan gambaran tentang bagaimana permainan ini dimainkan.

Pertandingan itu tidak akan membuktikan katalis untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik bahwa pendukung Manchester United berharap itu akan jadi mungkin ada keengganan dimengerti untuk menyatakan hal ini sebagai saat klub membalikkan musim, terutama ketika Mourinho mengakui timnya, dan pemain muda di khususnya, tidak mengatasi dengan baik “perburuan manusia” terhadap mereka.

Tetapi ketika pendukung Manchester United menghilang ke udara malam, dengan pegas di langkah mereka dan senyum di wajah mereka, mereka adalah pertanyaan untuk hari lain. Ini adalah waktu untuk menikmati momen itu. “Aku minta maaf anak-anak,” kata Mourinho saat memasuki konferensi pers pasca-pertandingan, sebuah sindiran sarkastik pada orang-orang yang ia rasakan memilikinya untuknya.

Highlight Pertandingan Manchester United vs Newcastle di Old Trafford

Striker Jepang Yosi Muto berselebrasi setelah cetak gol kedua Newcastle – Bolaku

Siapa pun yang meragukan keinginan Mourinho untuk berada di klub hanya perlu melihat bagaimana dia jatuh berlutut di menit ke-88, sesaat sebelum Sanchez mencetak gol, dan berkehendak, hampir memohon Martial untuk mengejar bola yang dia sudah menyerah, atau bagaimana dia merayakan kemenangan dramatis Chili, atau bagaimana dia mengguncangkan tinjunya dengan kasar pada penggemar sebelum dia berjalan di terowongan.

Akankah tim yang lebih baik telah membunuh Manchester United sebelum Mata memulai perlawanan dengan tendangan bebas yang lezat dan Sanchez menyelesaikannya dengan gol yang membuat kepercayaannya sangat dibutuhkan? Mereka tentu saja tidak bisa berharap untuk membela secara serampangan melawan Chelsea di Stamford Bridge setelah jeda internasional dan percaya mereka akan lolos dengan itu. Dengan sedikit lebih tenang, Newcastle United dengan mudah bisa memimpin 3-0 pada interval dan Yoshinori Muto pasti akan menyesali sundulan dari jarak dekat.

Alexis Sanchez rayakan Gol kemenangan, membungkus kemenangan 3-2 atas Newcastle – Bolaku

Saya segera menjadi lebih buruk. Alih-alih menandai Jonjo Shelvey dari lemparan ke dalam dirinya, Martial secara aneh meminta orang lain untuk pekerjaannya untuknya dan, dengan waktu dan ruang, gelandang Newcastle United menyeberang, Bailly gagal untuk membersihkan dan bola jatuh ke Muto, yang berputar Muda sebelum memukul bola di tengah gawang De Gea untuk gol pertamanya di Newcastle. Young entah bagaimana telah mengalahkan pembelaannya sendiri untuk yang pertama.

Newcastle United lebih baik di setiap departemen, ini tim yang masuk ke bagian bawah permainan kedua dengan hanya empat gol dari tujuh pertandingan, dan hanya dua penyelamatan dari De Gea untuk menyangkal Muto dan Shelvey menahan United di dalamnya. Tim Mourinho membutuhkan sesuatu, apa pun kecuali, ketika kesempatan mengetuk, Marcus Rashford mengibaskan garis, menuju umpan silang Romelu Lukaku yang luar biasa. Mourinho berkomentar setelah itu bahwa striker Inggris itu “sedih”.

Jose Mourinho sukses redam tekanan atas dirinya untuk mundur dari kursi kepelatihan Manchester United – Bolaku

Penampilannya mencerminkan hal itu. Itu bukan kekeliruan terburuk hari itu. Itu milik Matic lima menit setelah restart ketika dia menyala dengan gol menganga untuk membidik setelah tembakan Pogba diselamatkan. Tapi tiba-tiba United menemukan beberapa urgensi dan, dengan Pogba akhirnya mendapatkan pijakan dalam keuntungan dari peran lini tengah berbaring yang mendalam, Newcastle United menemukan diri mereka semakin terdorong lebih jauh dan lebih jauh.

Mata tendangan bebas melecut kerumunan dan kemudian Martial menabrak rumah tembakan ke pojok bawah setelah menusuk bola ke Pogba, yang kembali backheel-nya sangat indah. Newcastle United kembali ke ujung yang lain dan Mohamed Diame melewatkan sundulan yang mengundang tetapi ada finish tribun yang akan datang. Young mengalahkan suaminya di sebelah kanan dan menyeberang. Lebih dari terbang bola dan di sana, waktu berjalan dengan sempurna, adalah Sanchez ke rumah kekuatan header. Seberapa besar gol yang terbukti baginya, dan timnya, kita harus menunggu dan melihat tetapi Anda jarang bisa mengatakan hidup membosankan di Manchester United.

Berita Bola – Chelsea Pesta Gol di Kandang Southampton

Berita Olahraga | Berita Bola

Berita OlahragaRoss Barkley menutup pekan sempurna dengan gol pertama Chelsea saat Maurizio Sarri mempertahankan tak terkalahkan mulai musim ini

C helsea telah mencetak 22 gol yang sudah di bawah Maurizio Sarri tetapi tidak ada sekilas keraguan ketika manajer baru itu diminta di sini untuk memberi nama favoritnya.

Kemenangan 3-0 baru saja diselesaikan dengan langkah 31-oper swashbuckling – yang paling untuk setiap gol Premier League musim ini – dan kepuasan pada demonstrasi yang paling visual dari apa yang beberapa orang sebut ‘Sarri-ball’ adalah nyata.

“Tentu itu adalah gol yang paling saya sukai, karena saya bisa melihat jalan sepakbola saya,” kata Sarri. “Kami menggerakkan bola dengan sangat cepat. Sekali sentuh, maka kita tiba di tujuan dengan sangat mudah. Saya pikir itu adalah sepakbola saya. ”

Ini adalah filosofi yang paling dihormati Eden Hazard, tetapi ini juga merupakan pengingat bagaimana Ross Barkley muncul sebagai salah satu penerima manfaat utama rezim baru. Setelah Ingatan Inggris menyusul penampilan terakhirnya pada Mei 2016, gol pertama Barkley dan membantu selama lebih dari 16 bulan ditutup hanya sekitar satu minggu yang sempurna dan lebih jauh menyarankan bahwa perbandingan masa lalu untuk gelandang seperti Frank Lampard dan Michael Ballack tidak boleh dengan mudah diberhentikan.

Sarri tentu saja setuju tetapi, seperti banyak hakim yang baik lainnya, percaya bahwa masih banyak lagi yang akan datang. “Dia mengalami cedera yang sangat serius; dia meningkat dari hari ke hari dan saya pikir yang terbaik akan mengikuti, ”kata Sarri. “Secara potensial dia adalah pemain hebat. Dia memiliki kualitas yang sangat penting dari sudut pandang fisik dan teknis. Dia sedang meningkatkan taktik. Dia akan menjadi pemain yang sangat penting dan untuk tim nasional Inggris. ”

Eden Hazard mencetak Gol ketujuhnya di EPL Musim ini – Bolaku

Chelsea sebenarnya telah memenangkan lebih banyak pertandingan di St Mary sejak Desember tahun lalu daripada Southampton. “Sore Khas – kami terlalu pasif,” kata Hughes. Perubahan taktis utama untuk Chelsea adalah pemilihan Barkley dengan mengorbankan Mateo Kovacic dan dominasi mereka segera terjadi. Southampton telah beralih ke pertahanan tiga orang tetapi ini segera berjumlah lima kembali maya virtual, terutama sekali Hazard berada di bola.

Statistik setelah 15 menit menceritakan kisah mereka sendiri. Chelsea telah menikmati 85 persen kepemilikan dan pendukung di Stand Northam stadion pasti bertanya-tanya apakah mereka berhak mendapatkan pengembalian uang. Southampton masih mengancam pada saat-saat langka ketika mereka mendapatkan bola dan Danny Ings seharusnya menempatkan mereka di depan, tetapi tendangan voli Ryan Bertrand mengundang.

Chelsea masih berada di kaki depan dan, dengan Pierre-Emile Hojbjerg ragu-ragu untuk menerima Wesley Hoedt yang lolos, Barkley memenangkan kembali kepemilikan dan melepaskan Hazard. Petenis Belgia itu satu-satu dengan Alex McCarthy dan dengan tenang mengirim kiper Southampton dengan cara yang salah. Itu adalah gol kesembilan, untuk menambah tiga assist, hanya dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Southampton menghasilkan perjalanan terbaik mereka pertandingan pada saat pertandingan kembali tetapi kesempatan untuk kembali ke permainan terbukti cepat berlalu. Tendangan bebas Willian menemukan Giroud, yang umpan silangnya di sepanjang kotak enam yard dialihkan melewati McCarthy oleh Barkley.

Alvaro Morata telah menembak tamely langsung ke McCarthy ketika ia pertama kali dirilis pada tujuan oleh Hazard tetapi tidak membuang-buang kesempatan kedua, dinking bola di atas McCarthy untuk menyelesaikan langkah yang indah dan menambah gloss lebih lanjut ke awal tak terkalahkan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *