. . .

Berita Olahraga – Duo Mancaster Berlaga di Ajang Premier League

berita olahraga online terkini

Berita Olahraga | Berita Bola

Berita Olahraga – Red Devil Menang kembali pada bulan April memastikan tim asuhan Pep Guardiola memiliki alasan ekstra untuk waspada menuju ke pertandingan ini, Itu adalah kekalahan yang tidak memiliki dampak nyata. Ketika Manchester United datang ke Etihad Stadium pada bulan April dan mengejutkan Manchester City dengan comeback yang mengesankan dan tak terduga, itu tidak menghentikan orang-orang Pep Guardiola memenangkan gelar Liga Premier hari itu, itu hanya menunda yang tak terelakkan.

Anda bahkan dapat membantah bahwa tanpa hasil itu City tidak akan mampu meraih musim 100 poin mereka dengan gol menit terakhir Gabriel Jesus di Southampton, momen yang telah turun dalam sejarah klub.

Tapi pertandingan itu penting, kekalahan itu menyengat. Penggemar United berpendapat bahwa mereka merusak pesta City, penggemar City berpendapat bahwa mereka baru saja mengadakan pesta seminggu kemudian. Keduanya benar.

Penggemar kota mengakhiri musim jauh lebih bahagia daripada yang lain, tim mereka sejauh ini yang terbaik di Inggris, tetapi cara mereka membuat skenario mimpi mereka direbut dari mereka oleh rival terberatnya, jauh di dalam, meninggalkan rasa asam.

Dan untuk penggemar Kota pada hari Minggu, ketika United kembali ke Etihad, unsur emosional sama pentingnya dengan tiga poin.

Setelah semua, seperti musim lalu, United pada dasarnya keluar dari gambar judul, dan bahkan dengan kemenangan mereka tidak bisa berpendapat bahwa mereka adalah anjing top di Manchester. Saldo telah lama bergeser, karena berbagai alasan.

Guardiola bersikeras dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa itu bukan Berita Olahraga pertandingan terbesar musim ini. Dia adalah dari “hanya bernilai tiga poin” sekolah pemikiran namun penggemar Kota dengan gembira mengambil kesempatan untuk mengambilnya sebagai penggalian di United, sebuah pesan yang didukung klub bahwa pesaing mereka tidak lagi penting.

Begitulah kemerosotan United di bawah Jose Mourinho rasanya sedikit seperti meninju ketika penggemar City menyoroti kekurangan mereka, tetapi itu adalah persaingan sepakbola.

Namun demikian, bekas luka bulan April berarti bahwa kemenangan di sini bahkan lebih penting dari biasanya.

VIDEO BERITA OLAHRAGA

Cara City, pada aliran penuh, membiarkan dua gol yang digagalkan musim lalu berarti tidak ada satu pun penggemar City, untuk semua dominasi klub, akan mengambil apa saja untuk diberikan sore ini.

Terutama mengingat ekspektasi comeback United dalam beberapa pekan terakhir.

Namun untuk semua pembicaraan Berita Olahraga bahwa orang-orang Mourinho telah mengubah sudut dengan kemenangan baru-baru ini, mereka telah menawarkan lawan mereka begitu banyak peluang sebelum berhasil menyerang terlambat. Mourinho mengatakan timnya perlu “tumbuh” dalam hal itu, namun dengan empat hari antara kemenangan besar di Turin dan derbi Minggu melawan juara bebas-gol, cepat-mulai, yang banyak matang untuk dilakukan dalam waktu singkat.

Dan itu terbukti ketika David Silva membuka skor setelah 12 menit. United dengan berani berusaha menghentikan lawan mereka bermain dari belakang, seperti yang mereka suka lakukan, tetapi the Blues menciptakan tiga peluang bagus bahkan sebelum Silva menyerang.

Kota, luar biasa, mengambil kaki mereka dari pedal sebelum istirahat, yang berarti mereka kehilangan kesempatan untuk mengatur sesuatu dari catatan; seandainya mereka menjadikannya 2-0 mereka akan mencetak 19 gol di paruh pertama pertandingan musim ini, sebanyak yang telah dicetak United secara total.

Itu tidak menjadi masalah ketika Sergio Aguero bertenaga di rumah hanya tiga menit memasuki babak kedua, tetapi hantu musim lalu membuat fans City, karena semua otoritas baru mereka, masih mengkhawatirkan yang terburuk. Raheem Sterling, yang melewatkan dua peluang besar untuk memberi City keunggulan 3-0 pada bulan April, kehilangan kesempatan besar untuk memberi City keunggulan 3-0 pada hari Minggu.

Saraf itu nyata dan mereka berubah menjadi ketakutan yang sah segera setelahnya. Romelu Lukaku hanya berada di atas lapangan untuk beberapa saat ketika ia melesat ke belakang dan mengalahkan Ederson ke bola, memenangkan penalti. Ini adalah kedua kalinya dalam pertandingan Liga Premier berturut-turut bahwa kiper, yang sebaliknya benar-benar sempurna dengan distribusinya, telah melakukan itu.

Anthony Martial mencetak gol dari titik dan kegugupan menyebar di sekitar Eastlands. Guardiola mengambil keputusan yang luar biasa untuk melepas Aguero dan membawa Gundogan. Kota tampak seperti mereka bermain di dalam diri mereka sedikit dan pada satu tahap serangan mereka mengarah ke salib ke dalam kotak yang Gundogan hanya bisa tamasya melompat ke arah samar, menyoroti ketidakhadiran Aguero.

Tapi kemudian semua itu berubah menjadi gigi. City mengambil waktu mereka, lewat dari satu sisi ke sisi lain. Dan kemudian kembali ke sisi yang lain. Kembali ke pertahanan, mundur ke samping. Bernardo Silva menembakan bola ke dalam kotak tetapi kali ini Gundogan tahu persis apa yang harus dilakukan dengan itu. Dia hantu di belakang Nemanja Matic, yang memiliki satu pekerjaan dan menepuknya, mengambil bola ke bawah dan tetap tenang untuk mengalahkan David De Gea.
berita olahraga online aman terpercaya
Hanya itu saja. Ketakutan akan perubahan haluan lagi, sore yang memilukan lainnya, semuanya tetapi kalah.

Dengan kemenangan City, kembalilah ke puncak meja, dan lihat dalam bentuk yang tidak menyenangkan. Judulnya baru saja dimenangkan pada bulan April tetapi kami baru di bulan November dan untuk semua dominasi City ada jalan yang panjang dan panjang untuk ditempuh.

Berita Olahraga itu tentu saja bagian dari alasan mengapa fans City sangat menghargai kemenangan derby terbaru ini. Ini adalah permainan yang berarti sesuatu. Tapi setelah menggoda dan akhirnya mengusir setan dari musim lalu, ini akan terasa lebih manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *