. . .

BERITA OLAHRAGA – MASA DEPAN DECLAN RICE DAN MICHAEL OBAFEMI

berita olahraga berita bola online terkini

Berita Olahraga | Berita Bola

Kevin Sheedy: ‘Kami harus mengejar semua pemain yang lolos ke Irlandia. Ini adalah kebijakan yang telah kami pilih dengan baik ‘

Berita Olahraga – Kevin Sheedy bersikeras manajer Republik Irlandia Martin O’Neill berhak untuk terus mencoba dan menarik pemain dengan kewarganegaraan duel untuk menyatakan skuadnya, karena perdebatan tentang masa depan Declan Rice dan Michael Obafemi terus berlanjut.

Beras asal Inggris telah meminta lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan opsi internasionalnya setelah mengumpulkan tiga topi Republik Irlandia, sementara remaja Southampton Obafemi telah mengisyaratkan dia tidak akan melakukan masa depannya ke Irlandia meskipun mendapatkan panggilan ke skuad senior untuk yang pertama waktu minggu ini.

Sheedy kelahiran Welsh menjadi legenda Irlandia ketika ia mencetak gol pertamanya di negara itu dalam putaran final Piala Dunia melawan Inggris pada 1990 dan ia yakin Irlandia harus menjaga pintu terbuka bagi pemain yang mungkin bisa menghidupkan kembali keberuntungan tim nasional.

Dalam sebuah wawancara eksklusif seputar Berita Bola dengan Independent.ie, Sheedy merefleksikan keputusannya sendiri untuk melakukan karir internasionalnya ke Irlandia, karena dia bersikeras Rice harus diberikan waktu yang dia butuhkan untuk menyelesaikan rencananya.

“Saya berusia 16 tahun ketika saya dipilih untuk tim muda Irlandia dan tidak pernah ragu untuk menerima panggilan,” kata Sheedy, yang memenuhi syarat melalui ayahnya yang Irlandia.

“Itu semua tentang mendapatkan pengalaman untuk saya di awal dan itu menjadi periode yang indah untuk sepak bola Irlandia ketika saya masuk ke tim senior dengan Jack Charlton.

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Declan Rice saat ini, tetapi dari pengalaman saya, kesempatan bermain untuk negara saya terlalu bagus untuk ditolak dan saya tidak pernah ragu bahwa negara saya adalah Irlandia.

“Mungkin beberapa dari anak-anak yang tidak dilahirkan di Irlandia memiliki sedikit keraguan tentang di mana kesetiaan mereka dan jika itu terjadi, mereka perlu mundur dan membuat keputusan yang tepat untuk mereka dan tim nasional kami.

“Setiap orang adalah individu. Rice harus membuat keputusan itu, ini adalah karirnya dan kita harus menghormati bahwa dia akhirnya akan mengumumkan apa yang ingin dia lakukan.

“Saya pikir kami berhak untuk terus mengejar pemain yang memenuhi syarat untuk Irlandia yang tidak lahir di sana karena kami membutuhkan pemain terbaik untuk memberi kami kesempatan di tingkat internasional. Ini adalah kebijakan yang telah melayani kami dengan baik, jadi kami tidak boleh menjauhlah dari sekarang. ”

Sheedy melanjutkan untuk menunjukkan di bawah tekanan O’Neill masih orang yang memimpin Irlandia ke 2019, meskipun tekanan yang memuncak pada bos Irlandia dan asistennya Roy Keane menjelang lari menyedihkan dalam bentuk dalam 12 bulan terakhir.

“Ekspektasinya besar dengan Irlandia dan mungkin beberapa dari mereka tidak realistis pada saat ini,” tambahnya.

“Banyak penggemar yang pergi ke pertandingan sekarang tumbuh menonton tim saya adalah bagian dari kualifikasi untuk Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa final dan itulah yang ingin mereka lihat sekarang.

“Saat itu, kami memiliki pemain dari semua klub top Inggris bermain untuk kami dan itulah mengapa kami memiliki tim yang sukses, tetapi waktu telah berubah dan Martin O’Neill sedang berusaha mencari cara untuk mendapatkan yang terbaik dari serangkaian pemain yang tidak bermain di ujung atas Liga Premier.

“Sudah beberapa bulan yang sulit bagi Irlandia, tapi saya masih percaya O’Neill adalah orang yang membuat semuanya bergerak ke arah yang benar. Kami memiliki beberapa hasil yang sulit, tetapi para pemain harus menggulung lengan baju mereka dan memutarnya.”

“Mereka memiliki pertandingan melawan Irlandia Utara dan pertandingan sulit di Denmark pada hari Senin dan harus menemukan cara untuk menyelesaikan beberapa hasil dan mendapatkan perasaan positif kembali. Fans Irlandia selalu mendukung pemain mereka dan dukungan itu akan selalu ada, bahkan jika ini adalah waktu yang menantang untuk tim saat ini. ”

‘Mereka akan marah untuk membiarkannya pergi’ – pelatih Southampton mendesak Irlandia untuk menyerahkan topi debut Michael Obafemi

Pelatih tim pertama Southampton Kelvin Davis telah mendesak manajer Republik Irlandia Martin O’Neill untuk menyerahkan striker Michael Obafemi topi pertama dan dia yakin kesempatan untuk bermain sepak bola internasional dalam kemeja hijau akan menjadi ‘kesempatan sempurna’ baginya.

VIDEO BERITA OLAHRAGA

berita olahraga online terkini

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Independent.ie, legenda Saints Davis telah memberikan wawasan tentang pemain yang merenungkan masa depan internasionalnya menjelang apa yang bisa menjadi debut senior melawan Irlandia Utara di Stadion Aviva pada Kamis malam.

Sementara Obafemi telah mengesankan O’Neill dan staf pelatih Irlandia dalam beberapa hari terakhir, bos Irlandia telah mengkonfirmasi bahwa remaja itu tidak mungkin bermain di pertandingan UEFA Nations League Senin depan melawan Denmark karena itu berarti dia melakukan masa depan internasionalnya ke Irlandia.

Obafemi juga memenuhi syarat untuk bermain untuk Inggris dan Nigeria, dan yang terakhir telah menyatakan minat tentatif dalam merekrut 18 tahun yang lahir di Dublin dan pindah ke London sebagai seorang anak.

Namun Davis percaya Obafemi akan menjadi pemain yang ideal untuk menyegarkan garis depan Irlandia, karena ia menyarankan anak muda bisa membuat dampak besar di panggung internasional.

“Saya telah melihat Michael datang melalui barisan di Southampton dan hal pertama yang Anda perhatikan tentang dia adalah bahwa ia memiliki kecepatan yang nyata,” kata Davis kepada kami.

“Rekor mencetak golnya untuk tim di bawah 23 tahun adalah bagus dan kami semua di Southampton merasa senang ketika berita itu datang bahwa dia telah diberi panggilan oleh Martin O’Neill.

“Dia adalah bakat mentah dalam banyak hal dan memiliki jalan panjang sebelum kita menemukan seberapa baik dia bisa, tetapi bahan baku ada untuk dikembangkan dan saya percaya dia bisa memiliki dampak besar di sisi Irlandia.

“Jelas, masalah besar Irlandia sejak pensiunnya Robbie Keane adalah gol dan dan sedikit faktor ketakutan di lini depan mereka dan Michael pasti bisa membawa sedikit itu dengan langkahnya dan saya percaya bermain di tingkat internasional sekarang bisa menjadi besar untuk perkembangannya.

“Menurut pendapat saya, Irlandia akan marah untuk tidak mencoba dan memasukkannya ke dalam skuad mereka secara penuh waktu dan jika itu berarti memberinya topi di pertandingan persahabatan untuk mencoba dan membuatnya di papan, mereka harus melakukannya . ”

Dengan Declan Rice masih belum pasti atas masa depan internasionalnya saat ia mempertimbangkan untuk pindah ke Inggris setelah memainkan tiga pertandingan senior untuk Irlandia, keraguan atas masa depan Obafemi telah memicu saran bahwa O’Neill tidak seharusnya memanggil pemain yang belum memutuskan apakah mereka ingin memakai baju hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *