. . .

MotoGP – AKIBAT MARQUEST MELAMBAT ZARCO CRASH DI AUSTRALIA

motogp berita olahraga online terkini

MotoGP | Berita Olahraga

MotoGP – Pembalap Yamaha MotoGP Tech 3, Johann Zarco, mengatakan bagian paling menakutkan dari shunt berkecepatan tinggi di Phillip Island adalah perasaan bahwa dia tidak pernah berhenti meluncur begitu turun dari sepedanya.
Orang Prancis itu berselisih dengan Marc Marquez dengan kecepatan penuh pada akhir balapan yang panjang di awal balapan, datang dari sepedanya dan memantul liar di atas rumput di luar Belokan 1 di punggungnya.

Sementara tabrakan itu tampak sangat sedramatis yang menakutkan di bagian sirkuit yang sama, Zarco cepat kembali berdiri dan mampu berjalan pergi tanpa cedera serius.

Berkaca pada perjalanan liar, Zarco mengatakan dia merasa seperti tidak akan pernah berhenti ketika meluncur di rumput, dan menghindari kerikil adalah kunci untuk tidak terluka.

“Ketika saya meluncur dengan kecepatan itu, saya merasa itu tidak akan pernah berhenti, jadi saya takut,” kata Zarco. “Saya sangat kaku, menekan jari saya bahwa saya tidak akan memukul apa pun. Saya melakukannya untuk benar-benar membuat seluruh tubuh saya keras.

“Saya beruntung karena saya tetap di rumput, saya tidak menyentuh kerikil. Itu sebabnya saya baik-baik saja sekarang. Saya tinggal di lantai hanya untuk memeriksa apakah saya masih baik-baik saja.

“Saya memiliki rasa sakit [di sisi kanan saya], tetapi saya melakukan x-ray dan tidak ada yang patah.”

Merinci bentrokan dengan Marquez sendiri, Zarco mengatakan itu adalah produk dari dua ganda dari Marquez dan Jack Miller, sementara pengendara Honda juga di derek Miller.

“Kami berjalan sangat cepat, tidak ada banyak ruang di sisi kiri,” katanya. “Dia dekat dengan Jack dan dia kembali ke garis balapan untuk Turn 1. Saya juga ada di sana.

“Sayang sekali, karena saya bisa melakukan balapan yang bagus. Saya merasa baik, saya ingin berada di posisi pertama atau kedua atau ketiga untuk [menggunakan] kecepatan saya dan mungkin menarik diri. Mungkin saya bisa menarik diri dengan Maverick [ Vinales], saya tidak tahu. ”

Dia menambahkan bahwa dia sudah membersihkan udara dengan Marquez, yang berhasil tetap di sepedanya tetapi dipaksa untuk pensiun dari balapan karena dampaknya.

“Saya menghampirinya hanya untuk minta maaf, karena saya benar-benar menghancurkan bagian belakang sepedanya,” tambah pria Prancis itu. “Dia mengatakan kepada saya jangan khawatir, yang paling penting adalah saya tidak melukai diri saya sendiri.

VIDEO MotoGP AUSTRALIA

“Sebagai pembalap, sebagai olahragawan, kita benar-benar saling memahami.”

Marquez: Zarco dan saya sama-sama “beruntung”
Marquez setuju bahwa kecelakaan itu adalah insiden balap dan tidak lebih dari itu.

“Itu benar-benar insiden balapan karena titik trek kami tiba sangat cepat,” kata juara 2018 itu. “Miller berada di depan, saya berada di belakang Miller, dan [dengan] slipstream dari Miller kami tiba lebih dari 300 [km / jam].

“Saya mengerem bahkan sedikit terlambat, saya hanya mencoba untuk berhenti lebih banyak, tetapi kemudian saya merasakan kontak karena Zarco memiliki slipstream dari dua sepeda. Tentu saja Anda dapat mengatakan mungkin dia bisa mempertimbangkan ini, tetapi bagi saya itu adalah insiden balap.

“Saya sudah berbicara dengannya dan saya merasa sangat beruntung hari ini karena saya dan dia, kami baik-baik saja, dan ini adalah hal yang paling penting.”

MotoGP berita olahraga online terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *