. . .

MotoGP: Andrea Dovizioso memenangkan Grand Prix of San Marino

moto gp online berita terbaru

Moto GP | Berita Moto GP

Moto GP – ANDREA Dovizioso memecahkan rekor Ducati tanpa kemenangan di Misano dengan kemenangan besar di Grand Prix of San Marino.
Pembalap asal Italia itu melewati Jorge Lorenzo lebih awal dan melaju untuk memimpin dia tidak akan kalah, tetapi kecelakaan untuk Lorenzo dengan hanya dua lap tersisa akan mengakhiri harapan sebuah pabrik Ducati 1-2 di kandang.

Sebaliknya, Marc Marquez akan mengklaim tempat kedua ke tepi semakin dekat dengan gelar dunia MotoGP kelima, hasilnya memperpanjang keunggulannya menjadi 67 poin.

Bersiap-siap untuk kriket tidak seperti sebelumnya. Olahraga GRATIS HD + Hiburan hingga bola kriket 4K pertama sebagai bagian dari 3 bulan gratis pada rencana 12 bulan. DAFTAR HARI INI. T & C berlaku.

HASIL: Klik di sini untuk hasil lengkap dari Grand Prix of San Marino

Tumpahan akhir Lorenzo akan meningkatkan Cal Crutchlow ke podium, sementara Suzuki Alex Rins dan Maverick Vinales dari Yamaha akan melengkapi lima besar.

Kemenangan Dovizioso hanya merupakan gol kedua Ducati di Misano, mematahkan kemenangan beruntun 11 tahun yang kembali ke kemenangan Casey Stoner di tahun 2007.

“Saya senang telah mengalahkan Marquez dan menang di sini di mana saya belum pernah berhasil sebelumnya,” kata Dovizioso, yang lahir 60 kilometer di jalan dari Misano.

“Saya sangat menikmatinya hari ini, kecuali ketika saya melihat bahwa Jorge mulai mendorong. Saya merasa satu dengan Ducati saya.

“Semuanya bekerja dengan baik, kami tidak memiliki hal baru, hanya campuran yang meningkatkan kinerja balapan, campuran fluiditas dan ledakan.”

Lautan penggemar Valentino Rossi yang berbaris Misano dalam warna kuning pulang ke rumah sedikit kempis, favorit lokal hanya berhasil menyelesaikan ketujuh setelah balapan yang sulit.

Dikombinasikan dengan kemenangan Dovizioso, hasilnya membuat Rossi tergelincir ke urutan ketiga dalam kejuaraan.

Lebih buruk lagi, dengan rekan setimnya Vinales hanya menyelesaikan kelima, beruntun tanpa kemenangan Yamaha – dating kembali ke kemenangan Rossi di Assen tahun lalu – kini meluas menjadi 22 balapan, Yamaha terburuk di kelas premier.

“Kami harus menyingsingkan lengan baju kami untuk mencoba meningkatkan,” kata Rossi yang berusia 39 tahun.

“Itu tidak mudah, levelnya tinggi, Honda dan Ducati telah mengambil langkah penting.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *