. . .

MotoGP – INSIDEN ZARCO DAN MARQUEST MotoGP AUSTRALIA 2018

motogp berita olahraga online terpercaya

MotoGP | Berita Olahraga

MotoGp – Jalur MotoGP Pulau Phillip telah memiliki beberapa setan untuk pengendara dengan beberapa tabrakan yang menjerumuskan hari.

Nama terbesar yang diambil adalah juara dunia MotoGp yang baru dinobatkan Marc Marquez.

Meskipun dia tidak digulingkan, itu adalah pelarian yang beruntung bagi Marquez meskipun sepedanya diambil dari komisi. Ketika pesaing Johann Zarco secara spektakuler jatuh keluar dari balapan setelah Marquez bergerak di depannya, sepedanya membalik dan membanting di belakang sepeda Marquez, merusak kursi belakangnya dan merusak suspensi.

Itu lurus pada lap enam dengan kecepatan 280km / jam.

Zarco tergelincir di punggungnya tetapi memberi acungan jempol untuk menunjukkan dia tidak terluka.

Marquez sekarang memiliki rekor aneh sekarang gagal untuk menyelesaikan di Australia pada tiga kesempatan setelah memenangkan gelar dunia di Jepang (2014, 2016 dan 2018).

Ini adalah non-finish pertamanya musim ini, setelah memenangkan tiga balapan terakhir, tetapi dia menolak untuk menyalahkan Zarco.

“Saya merasa sangat beruntung. Saya tidak akan mengeluh karena itu insiden balap, ”katanya di pit.

“Yang paling penting adalah kami berdua baik-baik saja. Untungnya saya memenangkan kejuaraan minggu lalu, tapi sayangnya tidak ada penyelesaian untuk saya di Phillip Island. ”

motogp berita olahraga online terkini

Marquez mulai dari kutub, dan dalam kondisi kering di sirkuit yang menuntut dan indah dia sangat agresif dari kata go.

VIDEO CRASH ZARCO MotoGP

Maverick Vinales bertenaga untuk kemenangan dominan di MotoGp Australia. Pembalap Yahama asal Spanyol, yang memulai kedua dan memimpin setelah Marquez pensiun, mencetak kemenangan pertamanya tahun ini, membawa bendera kotak-kotak di depan Andrea Iannone. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, berada di urutan ketiga, memperkuat upayanya untuk menjadi runner-up di kejuaraan dunia karena saingan terdekatnya, Valentino Rossi, hanya bisa meraih posisi keenam.

“Rasanya luar biasa,” kata Vinales. “Saya tidak berpikir saya bisa menang, tetapi motornya sempurna. Itu sangat berarti bagi saya, terutama di Australia karena ini adalah tempat yang saya sukai. ”
Perlombaan Moto3 juga memiliki bagian tumpahan termasuk kecelakaan spektakuler di antara rekan satu tim. Marcos Ramierez menyebabkan kecelakaan, meluncur keluar dengan rekan setimnya Jaume Masia memukul sepedanya dengan kecepatan tinggi. Itu bukan satu-satunya tumpahan dengan Tony Arbolino dan Dennis Foggia menyapu satu sama lain di lap kedua terakhir, sementara Marco Bezzecchi dibawa keluar oleh Gabriel Rodrigo. Perlombaan itu menakjubkan namun dengan kurang satu detik memisahkan 14 pengendara pertama.

Zarco crash

Posted by Zaakirah Asni on Saturday, 27 October 2018

MotoGP Autralia 2018

MotoGp – Dalam dorongan besar untuk Yamaha dan Maverick Vinales, pebalap muda itu meraih kemenangan dominan pada Grand Prix MotoGP Australia 2018 di Phillip Island, mengakhiri 25 kemenangan tanpa balapan tim di kelas utama. Vinales meraih kemenangan mudah atas Suzuki Andrea Iannone, dengan selisih 1,5 detik, sementara pemain depan runner-up Andrea Dovizioso dari Ducati berada di urutan ketiga. Baru saja keluar dari perayaan kemenangan kejuaraan di Motegi minggu lalu, Marc Marquez dari Honda mengalami kecelakaan buruk dengan Johann Zarco di hampir 300 kmpj. Untungnya, kedua pengendara lolos dari insiden tanpa cedera.

Sementara kedua Valentino Rossi dan Maverick Vinales telah naik podium beberapa kali sekarang ini dan musim lalu, sebuah kemenangan menghindari Yamaha untuk waktu yang lama sekarang. GP Australia ternyata menjadi kemenangan pertama bagi tim musim ini, dan juga yang pertama sejak Assen tahun lalu. Vinales memulai posisi kedua di grid di belakang Marquez saat paket awal semakin dekat. Danilo Petrucci dari Pramac Racing memiliki start terbaik dari banyak hal dari P8 dan cepat memimpin pada Turn 1, tetapi dengan cepat dilewatkan oleh rekan setim Jack Miller saat yang pertama berlari ke Turn 2.

Pada akhir lap pembuka, Miller memimpin di depan diikuti oleh Iannone dan Marquez. Pada lap kedua, juara Honda memimpin dengan Dovizioso slotting ke P2 diikuti oleh Iannone dan Miller. Dengan posisi pengendara bertukar satu sama lain, paket utama semakin ketat dengan ruang lingkup kurang untuk kesalahan.

Saat itulah bencana melanda di Lap 6 ketika Zarco dan Marquez datang sedikit untuk saling berdekatan. Ban depan Zarco bersentuhan dengan ban belakang Marquez di bawah zona pengereman keras di Belokan 1 yang menyebabkan orang Prancis itu kehilangan kendali di hampir 300 kmpj. Motor Tech3 menyapu Marquez dengan itu juga merusak Honda juga. Juara yang baru diumumkan itu terpaksa mundur dari balapan, tapi untungnya tidak ada pembalap yang mengalami cedera.

MotoGP berita olahraga online terkini

Sementara itu, Vinales berada dalam kondisi terbaik dan cepat untuk melepaskan diri dari sisa lapangan untuk memimpin di Lap 6, sementara Valentino Rossi disaring ke P2 di belakang rekan setimnya. Tidak ada yang mencari Vinales dari titik ini dengan selisih detik atas Rossi. Yang terakhir meskipun tidak bisa mempertahankan posisi dan segera dilewati oleh Iannone, Alvaro Bautista, yang telah mengisi untuk Lorenzo di Ducati dan Dovizioso.

Iannone tampaknya memiliki podium akhir pekan MotoGp ini, tetapi berlari lebar di Belok 4 dengan 15 lap untuk pergi, jatuh ke P5. Ini memungkinkan Dovizioso dan Bautista untuk bergerak dengan Rossi di belakang mereka. Iannone, sementara itu, berhasil pulih kembali dalam paket utama saat Ducati bertengkar melawan Yamaha dengan 11 lap untuk pergi. Vinales, sudah jelas dari lapangan dengan lebih dari 4s, dan hanya perlu untuk mengelola posisinya dengan baik untuk membawa pulang kemenangan pertamanya sejak Le Mans tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *